Rabu, 05 Mei 2010

Cara Sembunyikan Status Online di Facebook Chat



 Jika kita terhubung dengan begitu banyak teman di facebook, saya yakin ada beberapa teman yang mungkin sebenarnya kita tidak kenal atau bahkan kita tidak pernah chatting dengan mereka. Oleh karena itu kadang perlu menyembunyikan status online kita di Facebook chat untuk beberapa kontak yang kita pilih.

Facebook memiliki list teman yang terintegrasi dengan facebook chat dan kita bisa memilih pada anggota list mana saja yang bisa mengetahui status online kita. Sehingga, kita bisa tetap nampak hanya untuk teman terdekat kita di facebook. Berikut trick facebook sederhana untuk menyembunyikan status online kita:

1. Matikan Facebook Chat

Klik icon chat di pojok kanan bawah di halaman facebook dan pilih "Go offline".

 2. Pilih Kontak

Pada Jendela facebook chat terdapat slider sehingga kita dapat dengan mudah mengalihkan status online untuk daftar teman yang kita pilih.



 Mudah bukan? Memang mudah selama kita terpikir untuk mengutak atik segala macam fasilitas yang ada di facebook. Selamat mencoba.

Baca juga Atikel berikut ini :



0 komentar:

Posting Komentar

Jalinan Teman

Powered By Blogger

Social Bookmarking Submission

DOMAIN GRATIS

 

paksoleh punya blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme Modified by Paksoleh | Distributed by Deluxe Templates